Aplikasi Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel

Berikut ini adalah berkas Aplikasi dan Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel. Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD ini sudah dibuatkan dalam bentuk aplikasi yang praktis yang bisa langsung anda pergunakan dengan Microsoft Excel. RKAS ini digunakan di SD Negeri 1 Asem Rudung disusun oleh Pak Haryono.

 Berikut ini adalah berkas Aplikasi dan Contoh RKAS  Aplikasi Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel
Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel

Aplikasi dan Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel

Pada Aplikasi Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel ini terdiri dari beberapa format lengkap diantaranya: Sampul RKAS, SK Kepala Sekolah Tentang Panitia Kegiatan Penyusunan RKAS Tahun Anggaran 2016/2017, Lampiran I dan II Kegiatan Tugas Guru dalam Kepanitian Penyusuna RKAS, Lampiran III Daftar Rincian Anggaran Kegiatan Rapat Penyusunan RKAS, Kwitansi LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban), Format BOS-1 Kerangka RKAS, Penjabaran RKAS, Rencana Anggaran (Rencana Penggunaan Dana BOS), Rencana Penggunaan Dana BOS Triwulan, Lembar Pengesahan RKAS (Perubahan Anggaran).

    Download Aplikasi dan Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel ini silahkan lihat pada file preview di bawah ini:



    Download File:
    RKAS Perubahan Anggaran 2016-2017.xls

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi dan Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Lihat juga berkas-berkas untuk SD lainnya:

















    Sumber https://www.berkasedukasi.com/

    0 Response to "Aplikasi Contoh RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) SD Format Microsoft Excel"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel