Informasi Lomba LKS Online SMK Tahun 2017

Berikut ini adalah berkas Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online SMK Tahun 2017 yaitu Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 tertanggal 10 Maret 2017 perihal Informasi Lomba LKS online bidang Product Innovation dan Software Creation.

 Berikut ini adalah berkas Informasi Lomba LKS  Informasi Lomba LKS Online SMK Tahun 2017
Informasi Lomba LKS Online SMK Tahun 2017

Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online SMK Tahun 2017

Berikut ini kutipan keterangan dari isi Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 perihal Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online SMK Tahun 2017 online bidang Product Innovation dan Software Creation:

Dalam rangka penyelenggaraan LKS-SMK Tingkat Nasional XXV Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 20 Mei 2017 di LKS XXV di Surakarta, Jawa Tengah, dengan ini kami sampaikan beberapa informasi berikut:
  1. Pada LKS-SMK Tingkat Nasional tahun 2017 ini, terdapat 2 (dua) bidang lomba yang sifatnya festival yaitu: a. Product Innovation; b. Software Creation.
  2. Ketentuan untuk 2 (dua) bidang lomba tersebut sedikit berbeda dengan 53 bidang yang lain, yaitu sebagai berikut: a. lomba terbuka dan dapat diikuti oleh peserta didik SMK dari seluruh provinsi di Indonesia b. proses seleksi dilaksanakan secara online oleh Direktorat Pembinaan SMK; c. peserta yang lolos seleksi akan dilakukan verifikasi dan wawancara oleh tim juri melalui video conference untuk memilih finalis yang akan di undang ke LKS-SMK di Surakarta; d. peserta adalah peserta didik SMK yang masih aktif pada tahun ajaran 2016/2017 se-Indonesia; e. peserta berupa tim yang terdiri dari 2 (dua) orang siswa dan didampingi oleh 1 (orang) guru pendamping; f. satu sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 perwakilan tim (peserta tidak boleh rangkap tim); g. setiap peserta agar mengirimkan proposal terbaik untuk masing-rnasing bidang lomba melalui laman pendaftaran https://psmk.kemdikbud.go.id/pendaftaran-lomba-lks-online; h. ketentuan perbidang lomba dapat diunduh melalui laman pendaftaran https://psmk.kemdikbud.go.id/pendaftaran-lomba-lks-online
  3. Jadwal yang harus diperhatikan: a. pendaftaran dan pengiriman proposal tanggal 13 Maret s.d. 1l April 2017; b. daftar resmi para peserta akan diumumkan melalui laman Direktorat PSMK tanggal 12 April 2017; c. peserta yang lolos secara administrasi dan penjurian diumumkan tanggal 17 April; d. seleksi dan verifikasi peserta menjadi finalis melalui video conference pada rentang jadwal tanggal 18 s.d. 28 April 2017; e. pengumuman finalis LKS online tanggal 2 Mei 2017 melalui laman Direktorat PSMK; f. pelaksanaan pameran, presentasi dan couching finalis akan di laksanakan pada tanggal 15 s.d. 19 Mei tahun 2017 di LKS XXV di Surakarta, Jawa Tengah. *laman Direktorat PSMK: https://psmk.kemdikbud.go.id/pesertadidik.
  4. Panduan LKS online dan informasi lebih rinci dapat diakses melalui laman resmi peserta didik, http://psmk.kemdikbud.go.id/pesertadidik
Lihat:
Buku Pedoman Lomba LKS SMK (Lomba Kompetensi Siswa SMK) Tingkat Nasional Tahun 2017, Layout Tempat dan Informasi Kegiatan Lomba bagi Siswa SMK Tahun 2017


    Download Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 perihal Informasi Lomba LKS online bidang Product Innovation dan Software Creation

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan di bawah ini:



    Download File:
    Informasi Lomba LKS Online SMK Tahun 2017.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 1620/D5.5/PD/2017 perihal Informasi Lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Online SMK Tahun 2017 bidang Product Innovation dan Software Creation. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber https://www.berkasedukasi.com/

    0 Response to "Informasi Lomba LKS Online SMK Tahun 2017"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel