Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri

Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Produksi Mesin Industri Jilid 1 2 3. Download file PDF.

 Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa  Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri
Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri

Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri:

Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Produksi Mesin Industri ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran SMK Teknik Produksi Mesin Industri ini telah melalui proses penilaian oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk SMK dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Untuk memudahkan pembaca dalam mempelajari isi buku, maka buku Teknik Produksi Mesin Industri ini kami susun menjadi 3 (tiga) jilid. Buku Teknik Produksi Mesin Industri Jilid 1 memuat 5 bab, yaitu Memahami Dasar-Dasar Kejuruan, Memahami Proses-Proses Dasar Kejuruan, Merealisasikan Kerja Aman bagi Manusia, Alat, dan Lingkungan, Gambar Teknik, dan Proses Produksi dengan Perkakas Tangan. Buku Teknik Produksi Mesin Industri Jilid 2 memuat 2 bab, yaitu Proses Produksi dengan Mesin Konvensional dan Proses Produksi Berbasis Komputer. Adapun untuk buku Teknik Produksi Mesin Industri Jilid 3 memuat 4 bab, yaitu Sistem Pneumatik dan Hydrolik, Proses Produksi Industri Modern, Teknologi Robot, dan Penutup.

Teknik produksi mesin industri mempunyai peranan yang penting. Perkembangan dunia industri mendorong kemajuan yang pesat dalam teknik industri, mulai dari penggunaan perkakas tangan, mesin konvensional, hingga mesin perkakas yang berbasis komputer dan yang otomatis. Buku ini disusun guna membantu peningkatan pengetahuan maupun skill dalam teknik produksi mesin industri baik di dunia pendidikan maupun nonpendidikan.

    Download Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Produksi Mesin Industri. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber https://www.berkasedukasi.com/

    0 Response to "Buku SMK Teknik Produksi Mesin Industri"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel