Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik

Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Transmisi Tenaga Listrik Jilid 1 2 3. Download file PDF.

 Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa  Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik
Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik

Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik:

Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Transmisi Tenaga Listrik ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik ini telah melalui proses penilaian oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk SMK dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Dalam buku ini dibahas tentang: pemeliharaan sistem DC, pengukuran listrik, transformator, gardu induk, saluran udara tegangan tinggi, kontruksi kabel tenaga dan pemeliharaan kabel tenaga.

Untuk memudahkan pembaca dalam mempelajari isi buku, maka buku Teknik Transmisi Tenaga Listrik ini kami susun menjadi 3 (Tiga) jilid. Buku Teknik Transmisi Tenaga Listrik Jilid 1 memuat 3 bab, yaitu Pemeliharaan Sumber Listrik DC; Pengukuran Listrik; serta Transformator Tenaga. Adapun untuk buku Teknik Transmisi Tenaga Listrik Jilid 2 memuat 3 bab, yaitu Saluran Udara Tegangan Tinggi; Gardu Induk; Sistem Pentanahan Titik Netral; serta Konstruksi Kabel Tenaga. Sedangkan untuk buku Teknik Transmisi Tenaga Listrik Jilid 3 memuat 2 bab, yaitu Pemeliharaan Kabel Tegangan Tinggi; dan Pemeliharaan SUTT/SUTETI Bebas Tegangan.

    Download Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Transmisi Tenaga Listrik. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber https://www.berkasedukasi.com/

    0 Response to "Buku SMK Teknik Transmisi Tenaga Listrik"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel